Thursday 26 November 2015

HTML Login Form

Hai semuanya.. selamat datang kembali di Blog Dewa Coding 21. semoga betah yah kalian di blog kami. karna ini postingan blog saya yang pertama maka sebagai promo saya kasih source code html secara gratis :D tapi buat kedepannya juga saya bakal kasih lagi kooo. kalem aja :D

Okey kita langsung ke intinya aja. saya sudah membuat 3 design halaman login dan berikut saya kasih juga loh source code nya. kalian pasti mau kan yah yang namanya gratis pasti orang-orang pada mau lah :D 

Baik langsung saja kita melihat design-design nya dulu yah jangan pada langsung download :D tapi itu terserah kalian mau langsung download juga gapapa hehe

1. Form Login pertama saya buat hanya menggunakan 2 warna saja. karna bagi saya kalo kebanyakan warna itu terlalu norak yah :D bener gak temen2?


Untuk file nya bisa di download Disini


2. Untuk Form Login yang kedua saya membuat background form loginnya bisa berubah. tidak statis melainkan dinamis. Waaaahhh .... makin keren kan postingan kami pada bagus2 designnya hehe tapi kan itu menurut kami belum tentu menurut kalian :D




Untuk filenya bisa di download Disini


3. Dan ini yang terakhir Form login dengan design simple but beautiful hehe emang sih design form nya simpel tapi kalian pasti tidak akan bosan melihat tampilannya karna saya sendiri juga langsung terpesona melihatnya :D






Untuk filenya bisa di download Disini

Mungkin segitu dulu postingan dari kami mudah2an bisa bermanfaat khususnya buat admin dan umumnya buat kita smua. wassalam

eh kaya ceramah aja yah admin kwkwkw

Jangan lupa berkomentar yah. karna dengan berkomentar kalian udah menghargai hasil dari tulisan admin. Terima kasih

Related Posts

HTML Login Form
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar