Saturday 26 December 2015

Meningkatkan traffic website atau blog dengan Google Adwords



Google Adwords adalah sebuah sistem periklanan dari Google yang dapat dimanfaatkan oleh kita para pelaku bisnis untuk mengiklankan perusahaan dan produk kita guna menjangkau konsumen yang tertarget.

Sebagai sebuah iklan yang berbasis konstektual, tentu Google Adwords sanggup membantu kita melakukan promosi langsung ke target pasar. sehingga pemasaran yang kita lakukan bisa semakin efektif, dan jangan kaget ya, penghasilan terbesar Google itu berasal dari program periklanan Google Adwords ini.

Mau lihat contoh iklan Google Adwords? oke-oke, admin berikan contohnya. Coba anda lakukan pencarian di Google dengan kata kunci "Motor murah", lalu amati hasil pencarian yang anda temukan.



Pada hasil pencarian yang ditampilkan ada dua jenis hasil pencarian yakni hasil pencarian organik dan hasil pencarian yang berupa iklan sponsor. Nah yang berupa iklan sponsor itulah yang berupa iklan dari Google Adwords. Para penjual produk terkait "Motor Murah" bisa mengiklankan produk mereka langsung kepada orang-orang yang tertarik pada informasi tentang "Motor Murah".


Bagaimana bentuk iklan dari Google Adwords?

iklan Google Adwords tak hanya berupa teks saja, melainkan iklan Google Adwords ada juga yang berupa banner (gambar). dan juga apabila anda mengiklankan di google Adwords maka website/blog anda akan selalu muncul pertama pada kategori apa yang nanti pengunjung cari. Untuk pembayarannya iklan Google Adwords, kita bisa menggunakan kartu credit

Bagaimana anda tertarik mencoba layanan iklan dari Google Adwords? segera kunjungi situs Google Adwords di http://Adwords.Google.com

Related Posts

Meningkatkan traffic website atau blog dengan Google Adwords
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
29 December 2015 at 13:25

wah ini ads dari google ? kena brp tuh gan ?

Reply