Tuesday 5 January 2016

Cara mendapatkan uang dari HP dengan Cash Pirates


Cash pirate adalah aplikasi rewards yang bisa digunakan untuk mengasilkan uang. Cash Pirate memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi rewards sejenis. Keunggulan yang paling menonjol dari Cash Pirate jika dibandingkan dengan yang lain ialah terletak pada titik minimum P.O (Payout) atau pembayaran. Apabila saldo dalam akun Cash Pirate sudah mencapai 2,5 Dolar maka saldo tersebut langsung bisa diambil dan ditransfer ke rekening anda.

Satuan saldo atau mata uang yang digunakan pada Cash Pirate adalah "Coins / Koin", dimana 500 Koin memiliki nilai 0,50 USD atau 1.000 Koin memiliki nilai 1 USD.

Keunggulan Cash Pirates
  • Ukuran aplikasi sedikit : Aplikasi ini hanya berukuran 1,3 MB sehingga tak akan membuat "sesak" memory telepon.
  • Multi level bonus referal : Anda bisa mendapatkan penghasilan 10 persen dari referal anda tanpa mengurangi saldo referal anda (sampai 2 level)
  • Tidak ada potongan pembayaran : Tidak ada potongan apapun dalam saldo Anda saat meminta pembayaran (P.O)
  • Bonus registrasi lebih besar : Bonus yang diberikan juga lebih besar, yakni 500 Koin atau 0,50 USD, sementara Whaff hanya memberikan bonus 0,30 USD atau Tapporo hanya 0,25 USD.
  • Video Rewards : Jika biasanya anda menonton Video streaming dan menghabiskan kuota, bagusnya anda akan dibayar dengan melihat video yang ditawarkan oleh Cash pirate.
  • Survey : Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan survey yang ditawarkan.
  • Rekomendasi aplikasi yang lebih banyak : Aplikasi dan Game dalam Cash Pirate lebih banyak dan berbeda, komisi yang ditawarkan juga relatif lebih besar.
  • Titik minimum P.O yang sedikit : Sebagai perbandingan, saldo Whaff bisa diambil jika telah terkumpul minim 10 USD, dan saldo Cash Pirate bisa diambil dengan minimal saldo hanya 2,5 USD

Cara daftar Cash Pirates dan untuk mendapatkan 500 koin gratis
1. Siapkan email aktif terlebih dahulu untuk melanjutkan ke proses pendaftaran, apabila anda belum mempunyai email silahkan buat email terlebih dahulu atau silahkan kunjungi Cara daftar email Gmail 

2. Silahkan download aplikasinya disini 

3. Untuk mendaftar silahkan masukkan EMAIL dan PASSWORD anda untuk mendaftar ke aplikasi Cash Pirates ini


4. Selanjutnya akan muncul kotak "Register Account?" masukkan kode IKPXWC dikolom "Enter refferal code" selanjutnya tekan REGISTER untuk mendapatkan bonus Registrasi sebesar 500 KOIN atau senilai 0,50 USD.


NB : Kode IKPXWC tersebut adalah kode Referal saya. Perintah untuk memasukkan kode referal tersebut hanya akan muncul sekali saat registrasi, jika tidak memasukkan kode referal maka anda akan kehilangan kesempatan untuk meraih uang pertama Anda senilai 0,50 USD, sayang sekali bukan ?

5. Setelah registrasi + mendapatkan bonus 500 Koin, maka akan terlihat tampilan halaman Utama Cash Pirate, klik MENU untuk memulai mendapatkan uang.


Ket : 
- Overview : Untuk melihat statistik singkat penawaran aplikasi, saldo, pembayaran, dll.
- Earn Coins : Terdapat berbagai macam penawaran aplikasi games survey dan video yang bisa menghasilkan uang di akun Cash Pirate
- Redeem Coins : Untuk request pembayaran bila saldo sudah mencapai minim 2.500 koin.
- Refferals : Statistik referal anda.
- My Account : Pengaturan dan informasi akun, info saldo, info penarikan dll.

Semoga kalian bisa mendapatkan dollar yang banyak yah dari aplikasi ini, terima kasih telah mengunjungi blog Dewa Coding 21 :) Jangan lupa berkomentar

Related Posts

Cara mendapatkan uang dari HP dengan Cash Pirates
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.