Tuesday 5 January 2016

Trik Mendapatkan Uang Yang Banyak Dari Pirate Cash

Melanjutkan dari artikel sebelumnya tentang Cara mendapatkan uang dari HP dengan Cash Pirates sekarang pada artikel kali ini admin akan membahas tentang trik-triknya agar cepat dapat uangnya.

Ada 2 cara untuk mendapatkan uang dari Cash Pirate. Cara pertama adalah dengan download atau menjalankan aplikasi / games, menyelesaikan  survey dan juga nonton video. Cara kedua adalah dengan mempromosikan kode referal dan merekomendasikan kode anda agar digunakan oleh calon pengguna Cash Pirate.

Sedangkan trik untuk mendapatkan uang termudah dari Cash Pirate adalah mempromosikan Referal Kode yang Anda miliki. Apabila kode referal digunakan oleh teman saat mendaftar aplikasi Cash Pirate, maka anda akan mendapat 10 persen dari saldo teman yang mendaftar tersebut tanpa mengurangi saldo teman anda, bahkan teman tersebut akan mendapatkan 500 Koin bonus dari Cash Pirate.

Apabila teman anda tadi mempunyai referal lagi maka anda juga akan mendapatkan 5 persen lagi dari referalnya, karena ini adalah komisi multilevel. Bayangkan berapa banyak pengguna Android di dunia ini, bila kode referal anda digunakan oleh banyak pengguna Android, bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan uang instan dengan cepat.

Untuk mengetahui Invite code / Referral code anda sendiri lihat pada menu Overview, geser kebawah dan tekan pada "Invite Friends", kodenya seperti ini :



Cash Pirate adalah program bisnis online dan hanya bisa dilakukan di Internet, dan dengan internet Anda akan mendapatkan jangkauan yang sangat luas untuk mempromosikan kode referal Anda. Lalu bagaimana cara yang ampuh untuk mempromosikan kode referal Anda ? Simak Tips berikut :

PROMOSI DI INTERNET / JEJARING SOSIAL

1. Promosikan kode Ref. Cash Pirate Anda ke teman facebook, follower twitter, instagram, path, bbm, forum forum online seperti kaskus, dan lain sebagainya. Bila anda punya banyak kontak / follower pada jejaring sosial tersebut maka akan sangat mudah mendapatkan referal.

2. Facebook adalah situs yang paling sering dikunjungi di Internet, pengguna Facebook di Indonesia sendiri juga sangat banyak. Manfaat kan facebook untuk berpromosi. Promosi yang sangat efektif difacebook adalah dengan bergabung ke grup grup aktif dengan ribuan member yang ada kaitannya dengan Android Uang, atau Bisnis Online, kemudian Anda melakukan promosi. Contoh Grup yang ada kaitannya dengan tema Android, Uang, dan Bisnis :
- Komunitas pengguna Android
- Jual beli HP Android
- Samsung Galaxy Indonesia
- Gadget Android
- Komunitas game Android
- Komunitas bisnis Online pemula.
- Komunitas MLM Jakarta
- Cari uang online, dan lain sebagainya.

Ada ribuan mungkin bahkan jutaan grup di Facebook yang bertema Android, Uang, atau Bisnis. Pastikan anda Join dengan Grup yang memiliki banyak member.

3. Jika memiliki dana, Anda bisa melakukan promosi berbayar ke facebook Ads, PPC, Pasang iklan di Blog, DLL.

Selain mempromosikan kode Referal Cash Pirate Anda ke Internet (Online), tentunya Anda juga bisa mempromosikan secara offline, contohnya selebaran, pasang iklan di koran, dari mulut ke mulut, seminar mini, dan lain sebagainya.

Semoga kalian bisa mendapatkan dollar yang banyak yah dari aplikasi ini, terima kasih telah mengunjungi blog Dewa Coding 21 :) Jangan lupa berkomentar

Related Posts

Trik Mendapatkan Uang Yang Banyak Dari Pirate Cash
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.